https://www.jaranhosting.com

https://www.jaranhosting.com>

Berita Hangat

Tempat Kopi Medan Kede Kopi Tarik

Tempat Kopi Medan Kede Kopi Tarik 

Saya bersama teman saya mencoba salah satu tempat kopi di Medan ini. Namanya Kede Kopi Tarik. Kede Kopi Tarik ini berada di Jalan Gunung Mahameru, Krakatau. Tempatnya disini cukup nyaman dan letaknya yang strategis membuat tempat ini mudah dikunjungi oleh siapapun, karena dekat kampus dan kantor-kantor. 

Tempat Kopi Medan Kede Kopi Tarik ini juga dekat dengan kampus UMSU (Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara) Medan.

Tampat nya juga enak lho, karena ada yang untuk di dalam dan ada yang untuk di terasnya, bila kamu dan teman-teman kamu mau sambil ngangin (cari udara segar) hahaa.

Untuk makanan nya juga cukup terjangkau lah, karena sekitar 10-20 rb an gitu. Nih saya skalian fotokan harganya.



Namun disini yang saya ingin coba adalah yang beda, yang saya lihat disini ada namanya Milo Dinosaurus. Weww serem banget namanya, namun rasanya kalau bisa di bilang nyaris sama dengan Milo ya.. hehehe. Kalau boleh saran sih sama pengelola nya, maunya rasanya dibuat agak beda gitu. Jadinya smakin greget. 



Ya, buat kami yang nyari Tempat Nongkrong di Medan, bisa juga nih tempat dicoba Kede Kopi Tarik. Tempat asik, gak terlalu bising dari keramaian kota, dan parkirnya cukup luas. Mantep deh. Sekalian kamu jalan-jalan sore.






No comments